WISUDA SMA NURUL FIKRI LEMBANG

     Masih ingat artikel saya sekitar 3 tahun yang lalu? Yang sudah lupa nih saya kasih lagi http://www.ceritaiwa.web.id/2011/06/ikhwa-di-wisuda.html , artikel kali ini sangatlah berhubungan dengan artikel saya 3 tahun yang lalu tersebut. ya! tanggal 21 juni kemaren saya mengalami ritual yang sama persis 3 tahun yang lalu, dan postingan yang diatas tepat berumur 3 tahun 3 hari! Semua terulang, hanya tempat, teman, situasi,kondisi (yaelah, semuanya aja kali) yang berubah, tapi tetap saja tema utama nya sama, yaitu Formalitas Tanda Kenaikan Jenjang pendidikan saya. HAFLAH WISUDA, Wisuda SMP saya kali ini digabung dengan wisuda kakak-kakak kelas saya yang di SMA, bertempat di BallRoom Hotel Mason Pine Kotabaru Parahyangan. Ini sangat berbeda dengan 3 tahun yang lalu dimana saya waktu itu masih berumur 12 tahun dan wisuda waktu itu dilaksanakan 100 KM lebih dari tempat wisuda yang sekarang. Hari itu diawali dengan keterlambatan saya dan puluhan teman-teman saya yang menginap di asrama untuk berangkat ke Mason pine, dilanjutkan dengan saya turun di depan salah satu komplek perumahan di kotabaru bersama teman saya yang ingin mengambil sepatu,dan segala kostum yang dibutuhkan nya, lalu berangkat kembali ke Mason Pine, Mengambil baju dan persiapan lain nya, dan sejujurnya dari semenjak kita sampai di mason pine sampai ke gladi bersih hampir seluruh aktifitas kita adalah, SELFIE. Bahkan masih banyak juga yang selfie saat acara belangsung. Langsung saja, tiba-tiba nama saya dipanggil (Lebay daah) untuk maju naik ke panggung utama dan melakukan ritual yang biasa dilakukan saat wisuda, yaitu Bersalaman. Sialnya waktu itu dari pihak keluarga saya tidak ada yang mengambil gambar. T__T
Setelah saya naik panggung dan akhirnya turun panggung maka resmi lah saya lulus dari SMP Nurul Fikri Boarding School Lembang...
     Apakah anda semua mengira pada hari tersebut saya berteriak dan mengatakan "YEAH! AKHIRNYA GUA BEBAS DARI NF,LULUS, TIDAK TERBELENGGU LAGI,BEBAS (dll)" ? Apabila iya, anda salah besar (tapi yang mengira tidak juga jangan senang-senang amat, gak ada hadiahnya masalahnya), kenapa? Karena kebetulan SAYA MEMPERPANJANG SEGALA KERIBETAN UNTUK 3 TAHUN KEDEPAN. (Cukup dimengerti kan apa maksudnya?) iya, saya masuk SMA NURUL FIKRI BOARDING SCHOOL LEMBANG,setidaknya sekarang 3 huruf didepan nya sudah berubah dari SMP jadi SMA.
     Intinya pada tanggal 21 Juni 2014 tersebut adalah salah satu hari yang bersejarah bagi saya, dimana pada hari itu saya secara resmi dinyatakan LULUS dari SMP dan berhak untuk naik ke jenjang berikutnya, yaitu SMA yang dimana konon katanya saya akan merasakan benar-benar perubahan dari masa kanak-kanak (yaelah, di NF mah kagak ada namanya masa kanak-kanak), dapat teman baru/tambahan teman baru,diterbangkan ke Yordania, dapet SIM (YEAH),pokoknya segala keribetan dan tantangan baru yang saya sudah tahu sebelumnya sampai yang sama sekali belum saya pernah dengar sudah menunggu di depan.
     dan Saya sangat mengharapkan saya dapat mempostingkan hal seperti ini lagi dilain waktu dan lain kesempatan. :)

Terimakasih kepada semuanya yang telah mengakibatkan saya lulus dari SMP, Terkhusus untuk kedua orangtua saya, pembaca sekalian dan Guru-guru saya saat SMP ,dan yang paling spesial hanyalah untuk ALLAH.SWT karena dengan segala nikmat dan karunia nya lah saya dan puluhan teman seangkatan saya dapat lulus dari jenjang SMP.

Share:

0 komentar