Global March To Jerusalem

Sudah lama tidak nulis di blog yang sudah hampir di tinggalkan ini,dan saya tidak ingin blog ini ditinggalkan.


Jadi, pada kesempatan emas kali ini (saya sebut kesempatan emas,karena di sekolah itu susah banget buat buka laptop. Apalagi buat nulis blog) saya akan membicarakan tentang acara pada tanggal 24 - 31 maret 2012 yang kebetulan di urus oleh Yayasan sekolah saya Yayasan Pendidikan Madani, yaitu Global March to Jerusalem yang puncak acaranya sebenarnya tanggal 30 maret 2012, dimana semua warga Bandung melakukan aksi Long March dari gedung sate sampai gedung Merdeka di Bandung menuntut kemerdekaan Palestina.
Namun karena pada waktu itu banyak sekali terjadi demo perihal kenaikan harga BBM di seluruh Indonesia, maka Long March yang di rencanakan itu yang sangat bertolak belakang dengan keadaan Indonesia kala itu harus di batalkan untuk mementingkan faktor keamanan (katanya).
Saya sendiri sempat kecewa, namun ada acara lain nya yang sama bahkan lebih seru, yaitu Konser Amal untuk Palestina yang dihadiri ribuan warga Bandung, pada tanggal 31 Maret 2012 silam yang kebetulan bertempat di sekolah saya sendiri, Nurul Fikri Boarding School Lembang. Disana terdapat banyak sekali acara, seperti pelelangan Grafitty tentang Palestina yang dibuat oleh Anak Bangsa sendiri, Pengumuman pemenang lomba, Tampilan - tampilan Nasyid oleh beberapa Grup Nasyid yang cukup terkenal, Bazar, dan masih banyak lagi.

Selain acara Long March yang batal dan juga Konser Amal untuk Palestina yang berjalan lancar dan mendapatkan antusias yang besar oleh rakyat Bandung dan sekitar nya, ada juga berbagai macam perlombaan yang di mulai sejak tanggal 24 - 30 Maret 2012, seperti lomba Rally Photo,Essay,Puisi,Orasi,Mading,Grafitty,dan Desain Grafis yang dikuti oleh berbagai sekolah di daerah Bandung, dan juga masyarakat Umum.
Selain itu juga terdapat keuntungan tersendiri untuk para santri NFBSLembang, yaitu bebas dari KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) selama satu minggu. :D

Cukup begitu saja yang bisa saya tulis sekarang,karena Foto-foto hasil hunting seminggu ketinggalan di Laptop yang masih ada di sekolah dan tidak boleh di ambil. T__T
Nanti, kalau ada kesempatan lagi, insyaallah akan saya cantumkan beberapa Foto-foto yang saya ambil sendiri.

:)

Share:

0 komentar