Ke Penang,Malaysia...

Yak! Dari tanggal 23 sampai 26 Juni 2011 Iwa pergi keluar Negri OK OK Bersama Teman nenek dan juga anak nya. Dulu saya juga pernah keluar Negri dengan tujuan Keluar Kota, (cuman lewat) dan saya baru nyadar bahwa pada komentar Postingan yang berjudul "Ke Aceh..." itu saya bersikap Sedikit Kurang ajar kepada Kak Ridu. Maafkan saya ya,kak Ridu! Lonely

Ok,Lanjut! Saya pergi ke Penang,Malaysia untuk temenin ibu saya untuk Check up sehabis Operasi beberapa bulan yang lalu. (Cek Photo ini: ) Waktu itu Operasi nya di Rumah Sakit Lam Wah ee,jadi Cek up nya juga di Rumah sakit Lam Wah ee.

Hari pertama:
Mendarat dengan selamat di Penang International Airport setelah menempuh 2 jam 15 menit di perjalanan menuju Penang,Malaysia menggunakan Maskapai AirAsia,dan kebetulan yang jadi captain kali ini adalah om saya (Jangan bilang mirip petugas Bandara) ! Setelah lepas dan keluar dari Bandara dan di jemput pihak Rumah Sakit dan sampai di Rumah Sakit Lam Wah ee untuk Cek Up,sebelum nya makan dulu di kafetaria yang tersedia.Dan Nunggu dokternya membuat saya jadi Cengo,saking lama nya! Dan semua cengo saya pun terbayar sudah setelah melihat kedatangan Seseorang yang cukup tinggi dengan memakai baju kemeja. Setelah Selesai Cek up kita pun istirahat di Apartemen Mewah Court. (Keren ya nama nya,padahal dalem nya llebih mirip Rumah susun saya bilang OK OK) dan,malam nya ayah saya diajak TT (Teh Tarik,saya gak tahu kenapa di sebut "Teh Tarik" Doh) dengan EOCM (Exora Owner Club Malaysia) Penang Sampai jam 12 malam waktu setempat,dan yang paling saya suka adalah,NASI KANDAR!!! Nasi nya gurih dengan kuah Kari dan juga udang yang ukuran nya cukup besar (Bagi saya,tapi mungkin tidak bagi beberapa orang),tapi sayang nya saya gak sempat mengabadikan nya! Bang Bang Nanti kalau saya balik lagi dan makan lagi di Penang ,saya share ke sini!.

Hari Ke dua:

Antar Temen nenek saya ke Island Hospital Untuk Cek Fungsi Ginjal nya,dan Allhamdullilah bisa baikan kembali dan di suruh balik 2 Bulan lagi untuk cek kembali fungsi ginjal nya,apakah masih tinggal 25% atau makin membaik.
Setelah itu pergi ke Sleeping Budha,tempat patung Budha yang besar dan seperti terbuat dari EMAS (atau memang terbuat dari EMAS),di sana juga beli oleh-oleh,looh! Bang Bang
Setelah itu kita pergi lagi ke Boutique Chocolate dan tertipu dengan mata uang Malaysia,yaitu Ringgit Malaysia (MYR) yang nominal nya kecil-kecil. Seperti RM 16 yang kelihatan murah padahal kalau di convert ke Rupiah (Rp) berarti 16 x 2.850 = Rp. 45.600 lumayan untuk satu Kotak Coklat yang hanya ber ukuran beberapa cm.
Udah itu kita Nyebrang ke Butterworth lewat Penang Bridge pakai Mobil sewaan. Karena pada saat itu sudah jam sholat Jum'at waktu setempat,jadi nya kita pun ngacir ke Masjid Negeri untuk Sholat jum'at. Kalau gak salah kata nya Raja malaysia lagi berkunjung ke Penang,jadi nya ikut Sholat jum'at juga. Saya cuman liat Rombongan iring-ringan nya doang,siih,gak liat Raja nya! OK OK
Setelah Sholat jum'at kita pun ngacir ke Mall Gurney untuk nyari Parfum Buat ibu saya yang ngidam Parfum Bulgary. Dan saya pun tertarik untuk membeli tas Laptop Model backpacker Merk TimberLand. Setelah itu pun kita kembali ngacir kembali pulang ke apartment,tapi pas di jalan liat Orang yang jual Durian yang kecil2 ukuran nya tapi kata nya lumayan enak itu, di pinggir jalan Lorong Kucing. (Saya gak suka duren,jadi saya gak cobain).


Setelah itu saya lupa ceritanya karena udah lewat satu bulan lebih.
Maaf ya! :DD

Share:

0 komentar