Menghilang!

Friends of missing
Di sore yg dingin (Karena hujan lebat) di akhir pelajaran dan jam pelajaran terakhir sehabis sholat asar aku,dan 2 temen ku mereka berinisiatif untuk menjebak temen ku yg satunya.
Semua orang sudah kluar dr kelaz  saatnya teman ku yg bernama jihad dan Fathan beraksi!
akhirnya temen ku yg bernama Malikis itu kekurung di dalam kelaz! saat dia mulai berteriak si Fathan melepaska tangan dr pintu, Tetapi...................................................................................................? saat dia liat si malikis itu tdk ada kami pun terkejut!   tp teriakannya masih terdengar sebentar.(Karna pintu kls 4 dan kls 3 bersambungan) km pikir pun dia sudah pergi melewati pintu itu.km pun memutuskan utk pulang dengan keadaan hati cemas dan merinding.
Keesokan harinya.
JAntung temen-temen ku serasa berlari!
Kami menunggu-nggu kedatangan malikis itu. Bel sudah berbunyi.Aku melihat dia dan.............................................................. horeeeeeee!!!!! dia masuk!!
hati kami bertiga rasanya lega sekali! dan kami bertiga menanyakan ke dia dia lewat mana perginya: Rupanya dia sengaja membuat kami cemas dengan cara mengumpat di balik pintu!!!!!
Akhirnya kami berempat tertawa terbahakbahak dan bercanda gurau bersamanya!
Dan kami menyesal pastinya..
dr cerpen pendek ku itu kita bisa mengambil hikmah bahwa kita nga boleh isenk terhadap teman atau siapapun. (Walaupun aku juga sering isengin temen ku) waha..ha..ha.

"Maaf klo ada salah kata dan jangan ketawain! ."

Share:

3 komentar