The History of ME!

Dulu,pada tahun 1999 tepatnya tanggal 2 April 1999 ,Lahirlah seorang anak yang sekarang di sebut anak "Tecno Freak!" di kelasnya sendiri.

Dari yang ngak bisa apa-apa,Tumbuh menjadi anak yang agak "BANDEL",sempet ikut PG (PlayGroup) tapi (katanya) berhenti karena ke brutalannya,menjambak rambut iBu gurunya sendiri dan teman-temannya.
Lalu dia terus tumbuh,akhirnya masuk masa TK (Taman Kanak-kanak),di TK A dia sudah mulai Menujukan keberutalannya,Semua takut sama anak itu! (wakakaka) Dari Ibu-ibu ampe teman-temannya,megang kepala klo dia ngabisin TehBotol ,Soalnya,klo dia ngabisin tuh Teh *****,pasti dia Lempar (ato di buang),dan juga bisa saja anak itu melemparnya ke arah ibu2 dan teman2nya.
Tapi sebenarnya tidak semua yang takut ma dia,ada ank yang bernama ***** Yang sering nabox ank (dlm cerita ini) pas pulang.

Oke singkat cerita,dia terus tumbuh,hingga dia masuk SD,di kelas satu SD,dia sudah tidak berutal,karena ada yang lebih Brutal,gendut,Item,DLL,DSB,etc,yang terus menemani dia hingga kelas 6,dan kami berpisah sekolah. selain itu,ada banyak lagi yang agak Di segani,apalagi kk kls,tapi dia juga pernah Terjun ke kalangan KK kelas (5 or 6) berkat salah satu teman dia yang bernama ALEX ( sudah pindah sejak kls 2) di situ kenangan yang paling saya sukai. Kelas 2 dia menemukan Sahabat lagi,yang Baik,Namanya ALDi,tapi (lagi-lagi) Pindah saat kelas 3 (Klo ngak slh ke BSD) kelas 4 dia Menemukan sahabat lagi! dan hingga sekarang,tetap menjadi sahabatnya.
Dan sekarang anak ini mencari arti seorang sahabat yang sebenarnya di sekolah SMP nya yang baru dikelas 9. Nurul Fikri Boarding School Lembang.


Itulah saya,Ikhwanul Muslim Effendie, yang sekarang sudah 14 tahun Hidup di Dunia ini!


Ikhwa to the 14th anniversary
Klo ada salah tulis di maklumin ya!


Share:

6 komentar